Social Networks

Random Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Recent comments

About me

Follow by Email

Sponsor

Most Popular

Tuesday, August 11, 2015

Mengharumkan GRQ Lewat Prestasi

Masih ingatkah kita dengan santri yang memiliki julukan Ipin-upin yang khatam di bulan maret, ya... Alhamdulilah pada tanggal 3 Agustus 2015 salah satu diantara mereka yakni Ipin ( Fujiansyah 17 Tahun ) telah mengharumkan Pondok Tahfizh generasi rabbani qurani lewat prestasinya dengan mengikuti Hifdzul Quran  Golongan 20 Juz Se - Kabupaten Kubu Raya Kalimantan, "prestasi tersebut tiada lain hasil dari mujahadahnya bersama Al-quran, dan tentunya doa dari Guru besar pondok tahfizh generasi rabbani qurani yakni Ust. Jafar Sidiq S.Pd.I Al-Hafizh yang senantiasa membimbingnya, mengarahkannya saat berada di pondok". tutur fujiansyah.
Satu kebanggaan tersendiri bagi pondok Tahfizh beasiswa 30 Juz Generasi Rabbani qurani dapat melahirkan hafizh quran yang memiliki prestasi  saat santri tersebut kembali ke daerahnya masing-masing dengan terus mengasah Hapalannya melalui Event-Event Al-Quran.
Mutqin ( Hafalannya Kuat  ) adalah tujuan dari Fujiansyah dalam waktu dekat ini, dan mudah-mudahan harapan tersebut dapat tercapai. Aminnnn...

0 comments:

Post a Comment